Raih Kemuliaan Bulan Ramadhan Dengan Murottal Al-Quran

Baca, Amalkan Al-Qur’an dan juga menjaga hafalan Al-Quran secara terus-menerus mengulangnya guna meraih Mutqin (kuat) dalam bacaan, hafalan, pemahaman, dan pengamalannya bagi para hamilul Qur’an.

Mari berlomba-lomba mencari pahala di bulan ramadan niscaya pahala akan dilipatgandakan sampai 70 kali lipat

“Barang siapa yang pada bulan itu mendekatkan diri kepada Allah dengan suatu kebaikan, nilainya seperti orang yang melakukan perbuatan yang diwajibkan pada bulan lainnya. Dan, barang siapa yang melakukan suatu kewajiban pada bulan itu, nilainya sama dengan 70 kali lipat dari kewajiban yang dilakukannya pada bulan lainnya. Keutamaan sedekah adalah sedekah pada bulan Ramadan. 

“(HR. Bukhari-Muslim)”

Keutamaan Menghafal dan Muraja’ah Al Quran

Salah satu keutamaan dalam mengimani Al Quran adalah dengan cara menghafalnya. Kalangan sahabat dan ulama salaf terdahulu saling berlomba dalam menjaga keutamaan terhadap Al Quran salah satunya menghafal dan memuroja’ah hafalan Quran. Sebutan bagi seseorang yang memberi perhatian lebih terhadap Al Quran baik secara tilawah ataupun hafalan dengan ungkapan ‘shohibul quran’

Abu Musa ra, dari Nabi Muhammad saw, beliau berkata, “muroja’ahkanlah hafalan kalian, karena demi Tuhan yang menggenggam jiwaku, hafalan Quran itu lebih mudah hilang daripada unta yang diikat dengan tali.” (HR. Bukhori).

Menghafal itu sulit, tetapi lebih sulit mempertahankan hafalan. Akan tetapi, kalau kita sudah mengetahui keutamaan menghafal dan muroja’ah hafalan Quran, maka akan terasa lebih ringan dan mudah bagi kita. 

Permudah Hafalan Dengan Murottal dari Speaker Al-Qur'an Al-Akram, Dapatkan Kemudahannya, Raih Pahalanya

"Barang siapa yang pada bulan itu mendekatkan diri kepada Allah dengan suatu kebaikan, nilainya seperti orang yang melakukan perbuatan yang diwajibkan pada bulan lainnya. Dan, barang siapa yang melakukan suatu kewajiban pada bulan itu, nilainya sama dengan 70 kali lipat dari kewajiban yang dilakukannya pada bulan lainnya. Keutamaan sedekah adalah sedekah pada bulan Ramadan.

"(HR. Bukhari-Muslim)”

Manfaat dalam satu genggaman

Sungguh Al-Quran tidak ada keraguan didalamnya

ذٰلِكَ الْكِتٰبُ لَا رَيْبَ ۛ فِيْهِ ۛ هُدًى لِّلْمُتَّقِيْنَۙ – ٢

Kitab (Al-Qur’an) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertakwa, QS. Al-Baqarah ayat 2

Apa Saja Manfaat Murottal Al-Qur'an

  • Baik Untuk Perkembangan Otak ( riset penelitian)
  • Memperoleh ketenangan
  • Meredakan Gangguan Kecemasan dan depresi (QS Fushshilat ayat 44)
  • Obat bagi yang sedang sakit (QS Al Isra ayat 82 )
  • Meningkatkan kemampuan memori ingatan ( riset penelitian)
  • Sangat baik untuk psikologis manusia ( riset penelitian)
  • Membuat suasana rumah lebih tenang

lakukanlah hal baik selama
bulan ramadan

Mari berlomba-lomba mencari pahala di bulan ramadan niscaya pahala akan dilipatgandakan sampai 70 kali lipat

salah satunya dengan murottal al-qur'an

Mereka Yang Telah Mendapatkan Manfaatnya

Ust Luqmanulhakim & Ahmad Heryawan
(Eks Gubenur Jabar)
Ust. Oemar Mita
Muhammad Ghozali Akbar & Kamil Ramadhan
(Hafidz Cilik 30 Juz)​
Oky Setiana Dewi

Apa Saja Isi Konten Al-Akram

Terdapat Murottal dengan terjemahan Bahasa Indonesia

Bisa Mengulang Per-Ayat, Per-Halaman, Per-Juz, dan Peer-Surah

Bahanan, Taqy Malik, Hanan Attaki, Mishary Rasyid, Maher Almuaqly, Abu Usamah, dll

Bacaan Shalat dan Dzikir, Cara Berwudhu & Do’a Setelah Wudhu, Do’a Harian & Dzikir, Pagi Sore, Hadits Arbain, Konten Anak Mengenal Islam, Kisah Nabi dan Sahabat, Ruqyah Syariah, dll

Wujudkan Niat Baik Anda... Bisa Baca dan Hafal Al Qur'an dengan Program Menghafal Itu Mudah

Sebuah metode menghafal Al Qur’an yang mudah diikuti oleh semua kalangan. Telah diikuti lebih dari 1.000 peserta dari seluruh Indonesia setiap hari

In syaa Allah menjadi solusi untuk Anda yang belum bisa baca, baru mau belajar, masih terbata-bata dalam membaca Al Qur’an atau yang ingin menghafal Al Qur’an dengan cara yang mudah dan menyenangkan.

Cukup dilakukan di rumah, dibimbing langsung oleh santri penghafal Al Qur’an melalui aplikasi Zoom selama 30 menit setiap hari

Hafal Nomor Surat – Hafal Nomor Ayat – Hafal Nomor Halaman – Hafal Arti per Kata

Khusus hanya untuk pembeli speaker al-qur'an al-akram

Testimoni Al-Akram Traveller

"Buat temen-temen Veve semuanya yang ada di dunia maya, kakak, adek adek, ayah, bunda shalih-shalihah, Veve saranin kalian WAJIB BANGET dan harus punya !!! Si KECE speaker Traveller dari @akram_murottalquran"

Veve Zulfikar (Selebgram)

"Hai aku mau kasih tau kalian semua, ada speaker murottal quran yang SUPER DUPER lengkap banget isinya, ini hanya tersedia di @akram_murottal. Cocok banget dibawa kemana-mana bisa disimpan di tas koper atau disaku."

Alma Esbeye (Selebgram)

"Assalamualaikum Pecinta Kalam-kalam langit. Bagi temen-temen semua yang ingin menghafal AL-Quran seperti saya, ini sangat direkomendasikan sekali. Baru dapet, setelah pegang ini lansung bersemangat untuk semakin menghafal quran. Rekomendasi banget buat melatih murojaah kamu"

Dimas Seto (Artis)

PROMO SPESIAL

RP. 300.000

RP. 145.000