B ERL Marigold Brightening Treatment Essence adalah salah satu rangkaian produk perawatan kulit yang berfungsi sebagai oil-water balance dengan campuran bahan aktif berkonsentrasi cukup tinggi yang mudah menyerap dengan cepat ke dalam lapisan epidermis kulit dibandingkan dengan penyerapan serum atau cream serta menjaga kelembapan kulit untuk waktu yang cukup panjang. merupakan salah satu step skincare atau perawatan kulit yang digunakan setelah toner dan sebelum penggunaan serum serta cream.

Perkuat skin barrier kulit sehingga kulit lebih sehat, kenyal dan cerah bercahaya, selain itu essence juga dapat membantu penyerapan skincare selanjutnya agar dapat bekerja lebih maksimal

aman bagi ibu hamil dan menyusui

 The powerful energy of flower dimana essence ini mengeksplorasi keindahan dan energy dari beberapa bunga pilihan menggunakan teknologi eksklusif sehingga menghasilkan essence yang tidak hanya bermanfaat bagi kulit tetapi juga mempunyai tampilan estetik dan menarik.

Dapatkan perubahan positif yaitu kurang lebih selama 2 minggu, kembali lagi kepada keadaan kulit masing masing

B ERL MARIGOLD BRIGHTENING TREATMENT ESSENCE diformulasikan untuk semua jenis kulit baik normal maupun sensitif. Namun, untuk penggunaan yang berwajah sangat sensitif disarankan pemakaiannya secara berselang. Gunakan selang 2 hari sekali terlebih dulu, jika respon kulitnya baik (tidak menimbulkan reaksi merah dan perih pada kulit) bisa lanjutkan penggunaan rutin setiap hari pagi dan malam.

Apa saja manfaat B ERL MARIGOLD BRIGHTENING TREATMENT ESSENCE

Membantu menutrisi kulit wajah

Membantu mencerahkan kulit wajah

Anti aging

Antioxidant

Menenangkan Kulit

Membantu mengontrol produksi minyak diwajah

Mengandung vitamin C sebagai antioxidant untuk menutrisi kulit

Mengandung vitamin E untuk melembutkan kulit & menenangkan kulit

FIND YOUR

PERFECT

SKINCARE

skincare aman terbukti

LOLOS SERTIFIKASI BPOM

Dapatkan B ERL WOW LIGHTENING FACIAL SERUM tanpa harus transfer dulu