Lawan Jerawat Meradang dengan Cica Concentrate Serum!

Stress karena jerawat yang merah dan bekasnya yang susah hilang?

Ssssttt, jangan dibuat stress deh! Kamu tau ga, jerawat itu disebabkan sumbatan pada folikel rambut oleh campuran sel kulit mati dan sebum. Saat jerawat tumbuh, rasanya kulit jadi nyut-nyutan dan nggak jarang muncul efek gatal. Untuk menenangkan kondisi kulit tersebut, skincare dengan kandungan Centella Asiatica tepat menjadi pilihan. Tanaman yang juga disebut Cica ini memang dikenal mempunya fungsi wound healing yang fokus mengurangi peradangan kulit dan memberikan calming effect pada jerawat tanpa meninggalkan efek kulit menjadi kering. Centella Asiatica juga mampu mempertahankan kelembaban kulit dan memicu pertumbuhan jaringan lebih cepat sehingga mampu mengembalikan skin barrier yang rusak akibat jerawat.

Cica Concentrate Serum

mengandung 20% Centella Asiatica. Centella Asiatica telah dikenal luas dengan 3 senyawa ajaibnya yang efektif untuk memperbaiki kondisi kulit. Ketiga senyawa tersebut adalah asiaticoside, asiatic acid, dan madecassic acid. Senyawa asiaticoside ini memiliki kemampuan untuk menyeimbangan kadar minyak dan air di kulit. Lalu asiatic acid bermanfaat untuk memperkuat barrier kulit dan dikenal kaya akan antioksidan. 

Kemudian madecassic acid yang mempercepat penyembuhan kulit dan memperbaiki jaringan kulit yang terluka.

apakah anda mengalami salah satu dari keluhan ini ?

MUKA BERMINYAK

bekas jerawat tidak hilang

banyak jerawat

kenapa harus cica concentrate serum

jadi tunggu apalagi, segera miliki cica concentrate serum

Formulasi CICA Concentrate Serum dari Glazing Skin dengan 20% Centella Asiatica yang mampu memberikan perlindungan terbaik serta penyembuhan berbagai permasalahan kulit. CICA Concentrate Serum mampu mengurangi peradangan kulit dan membuat jerawat lebih kalem tanpa meninggalkan efek kulit menjadi kering. Saat jerawat tumbuh, rasanya kulit jadi nyut-nyutan dan nggak jarang muncul efek gatal. Untuk menenangkan kondisi kulit tersebut, CICA Concentrate Serum bisa jadi pilihan.

Apa Saja Manfaatnya?

Meregenerasi dan menutrisi sel kulit

Memperbaiki dan memperkuat skin barrier

Menangkal radikal bebas yang bisa merusak kulit

Aman karena sudah BPOM : NA18210100382

Diformulasikan untuk semua jenis kulit

Melembabkan, menghidrasi, & menjaga kekenyalan kulit

Fakta!

dengan estimasi 1 minggu, anda dapat merasakan wajah berkilau cantik dan tidak ada bekas jerawat.

CHECK OUT PRODUKNYA SEBELUM KEHABISAN

PROMO HARI INI!

RP. 336.000 

Rp.  268.00 

Rp. 235.200

RP. 223.700/2pcs